Site icon www.panggungpolitik.com

Update Real Count 7 Caleg Artis di Dapil Jawa Barat I 26 Februari 2024, Sosok Ini Kantongi Lebih dari 27 Ribu Suara

Real count 7 caleg artis di Dapil Jawa Barat I

Real count 7 caleg artis di Dapil Jawa Barat I

Panggung Politik – Sebanyak tujuh caleg di Dapil Jawa Barat I merupakan sederet artis yang namanya sudah tak asing lagi bagi publik. 

Ketujuh caleg artis  Dapil Jawa Barat I mencoba peruntungan mereka untuk mendapatkan kepercayaan rakyat dalam Pemilu 2024. 

Telah sukses di industri hiburan, siapa sangka ternyata ketujuh caleg artis Dapil Jawa Barat I juga mampu menarik perhatian masyarakat dalam Pemilu 2024 kemarin. 

Bahkan yang tak disangka-sangka, ketujuh caleg Dapil Jawa Barat I itu mampu mendapatkan hasil real count yang cukup mengesankan dalam Pemilu 2024. 

Adapun ketujuh caleg artis itu terdiri dari Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Nico Siahaan, Muhammad Farhan, Marcel Siahaan, Nurul Arfin hingga Faisal Harris. 

Lantas berapa perolehan suara yang mampu dikumpulkna oleh tujuh caleg artis dalam Pemilu 2024?

Untuk mengetahui jawabannya, simak informasi lengkapnya berdasarkan data quick count terbaru yang dibagikan infopemilu.kpu.go.id hari ini, Senin (26/02). 

1. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw menempati urutan teratis dalam daftar caleg dapil Jawa Barat I, yang berhasil mengumpulkan suara tertinggi di Pemilu 2024. 

Tercatat, bahwa pelantun lagu Ada Apa dengan Cinta itu berhasil mengumpulkan perolehan suara sebanyak 27.417 suara. 

Perlu diketahui dalam Pemilu 2024 ini, Melly maju sebagai Caleg dibawah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

2. Nurul Arifin

Posisi berikutnya diisi oleh Nurul Arifin, yang telah berkiprah cukup lama di dunia politik tanah air. 

Dalam data yang dirilis secara resmi oleh KPU hari ini, caleg yang berada dibawah naungan Partai Golongan Karya (Golkar) ini, tercatat berhasil mengantongi 23.454 suara. 

Perolehan ini, berhasil membuatnya menempati posisi kedua di partai Golkar dalam Pemilu 2024. 

3. Muhammad Farhan

Kemudian selanjutnya ada Muhammad Farhan. Dalam data quick count yang dirilis KPU per hari ini, ia diketahui berhasil mengantongi jumlah suara sebanyak 20.095. 

Perolehan suara Caleg yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), mampu membuatya berada di urutan pertama dari tujuh caleg NasDem. 

4. Giring Ganesha

Giring Ganesha adalah Caleg dapil Jawa Barat I yang juga cukup banyak memperoleh suara dalam Peilu 2024. 

Dalam data yang dirilis KPU, caleg yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mampu meraup suara hingga 15.376 dan mampu membawanya ke dalam posisi pertama dari tujuh caleg di PSI. 

5 Nico Siahaan

Di belakang Muhammad Farhan, Nico Siahaan pun mengikuti dengan perolehan jumlah suara yang tak terlalu jauh dengannya. 

Dalam data yang diungkap KPU, tercatat bila Caleg dari PDIP itu hingga kini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 19.917 suara.

6. Muhammad Farhan

Posisi berikutnya diisi oleh Muhammad Farhan. Dimana dalam Pemilu 2024 kali ini, Caleg yang berasal dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, mampu meraih suara sebanyak 20.095 dan berada di urutan pertama dari tujuh caleg NasDem. 

7. Marcel Siahaan 

Posisi terakhir kini diisi oleh Marcel Siahaan. Menurut data yang dirilis KPU per hari ini, caleg Dapil Jabar I yang diusung PDIP ini, hanya memperoleh 4.359 suara dalam Pemilu 2024. 

Exit mobile version