Site icon www.panggungpolitik.com

Surya Paloh Gandeng hingga Peluk Prabowo saat Bertemu di NasDem Tower

Pertemuan Prabowo Surya Paloh

Pertemuan Prabowo Surya Paloh

PanggungPolitik – Prabowo Subianto bersua dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di kantor pusat NasDem Tower. Kehadiran Prabowo disambut dengan hangat oleh Surya Paloh dan anggota penting NasDem lainnya hari ini, Jumat (22/03).

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam hubungan politik antara kedua tokoh ini. Surya Paloh dengan tulus menyatakan bahwa Prabowo adalah sahabatnya yang telah meraih kesuksesan sebagai Presiden terpilih.

Kedatangan Prabowo di NasDem Tower terjadi sekitar pukul 13.36 WIB, menaiki mobil berwarna putih yang mencolok. Ketua Umum Partai NasDem itu menyambutnya dengan penuh antusiasme, bahkan memeluk Menteri Pertahanan itu dengan hangat saat bertemu.

Tak hanya itu, keduanya juga saling memberikan salam hormat, menyiratkan suasana yang hangat dan akrab. Senyum terukir di wajah keduanya saat mereka bertatap muka.

Prabowo dan Paloh kemudian memasuki gedung NasDem Tower, menapaki karpet merah yang telah disiapkan untuk mereka.

Momen akrab mereka pun kembali tercipta ketika memasuki gedung Nasdem Tower. Dimana Prabowo terlihat menggandeng lengan Paloh.

Pendamping Prabowo dari Gerindra juga turut hadir, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Di sisi lain, Surya Paloh didampingi oleh sejumlah elite NasDem seperti Lestari Moerdijat, Willy Aditya, dan Ahmad Sahroni.

Tak lepas dari perhatiannya, Prabowo terus memegang lengan Paloh saat keduanya berjalan dari pintu depan hingga naik tangga menuju ruangan dalam gedung NasDem Tower. Kedekatan ini menunjukkan hubungan yang erat antara keduanya dalam dinamika politik nasional.

Ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo itu sebelumnya sudah disampaikan Paloh. Namun dalam pertemuan kali ini, ia kembali mengucapkan selamat atas kemenangan sahabatnya itu sebagai Presiden terpilih.

“NasDem juga ucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024,” katanya dikutip dari YouTube Kompas TV.

Tak terlewat ucapan selamat juga ikut diungkapkannya untuk seluruh Partai Politik sekaligus dua peserta Pilpres 2024 lainnya.

“Partai NasDem ucapkan selamat kepada seluruh parpol peserta pemilu beserta ketiga paslon yang ikuti Pilpres 2024,” beber dia lagi.

Mendapat ucapan selamat dari Paloh, ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Prabowo di NasDem Tower.

“Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem begitu KPU mengumumkan keputusan KPU menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil Pemilihan Presiden 2024,” tukasnya.

Baca Juga: Prabowo Siap Temui Surya Paloh di NasDem Tower usai Diumumkan Menang Pilpres 2024

Exit mobile version