Site icon www.panggungpolitik.com

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Gebrakan Baru yang Inspiratif dan Menyegarkan

#BolehJugaSalmaSalsabil

#BolehJugaSalmaSalsabil

PanggungPolitik – #BolehJugaSalmaSalsabil belakangan ramai diperbincangkan banyak orang di lini masa. 

Bahkan #BolehJugaSalmaSalsabil sampai dinaikkan para netizen di media sosial, salah satunya di X (Twitter) pada hari ini, Jumat (24/05). 

#BolehJugaSalmaSalsabil ternyata dinaikkan sebagai bentuk dukungan dari para fans setia Salma Salsabil atas perilisan karya terbarunya. 

Cuitan-cuitan bernada positif dan dukungan bahkan terlihat sudah membanjiri media sosial X hingga saat ini. 

Banyak diantara mereka yang memuji lagu hingga setiap kata dalam lirik yang ditumpahkan dalam lagu karya Nino Ran ini. 

Berikut sederet komentar dari para netizen yang terlihat di X usai Salma meluncurkan lagu Boleh Juga: 

BTW CONGRATS FOR ANOTHER MASTERPIECES SAL meski nih lagu darderdor, tapi ears catching bgt. jatuh cinta dari lirik dan nada pertama,” tulis @simpsal_. 

waw ini lagu tiba-tiba rilis, tiba-tiba trending 1. apa jangan-jangan bakal top 1 all digital platform ??? selamat salmak dan kaka2 #laleilmanino,” tutur @titiqoma.

“btw congrasttt sygkuu cintakuu!! <3 akhirnyaa rilis jg jujur nungguin bgttt, walaupun masi kaget tp jujur ini lagunya baguss bgtbgttttt gatau mau ngomong apa lg tp semua org wajib tau lagu ini pls!” sahut @dumpiesnath.

“Selamat sayangku. rilis single kali ini dibikin syok bgt walopun udah ditunggu tunggu. masih denial, karena ngerasa blm prepare apapun:) tapi, it’s okaaaaay. Selamat untuk single barunya Sal, bismillah top 1 all platform music yaaa,” beber @dilasalls. 

Sementara itu, Boleh Juga menjadi single ke-4 yang dikeluarkan Salma setelah berhasil menjuarai Indonesian Idol di 2023 silam. 

Sebelumnya, ia sempat sukses mencuri perhatian para pecinta musik tanah air dengan perilisan lagu Menghargai Kata Rindu. 

Kemudian, wanita asal Probolinggo ini kembali menggebrak industri musik dengan perilisan lagu Bunga Hati di 2023 kemarin. 

Bahkan lagu Bunga Hati ini sempat menjadi trending di berbagai platform media sosial, tak terkecuali di TikTok. 

Sampai-sampai lagu ini banyak digunakan menjadi sound untuk banyak video di TikTok, hingga menciptakan trending tersendiri kala itu. 

Baca Juga: Anies Beri Kode Siap Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024

 

Exit mobile version