Site icon www.panggungpolitik.com

Prabowo Dapat Ucapana dari Anies di Hari Ulang Tahun ke-73

Anies-Prabowo

Anies-Prabowo

PanggungPolitik – Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih 2024-2029, hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024 tengah berulang tahun yang ke-73 tahun.

Ucapan selamat pun ramai berdatangan dari para tokoh untuk Prabowo di hari bahagianya kali ini.

Tak terkecuali, Anies Baswedan, yang ikut memberikan ucapan selamat untuk pertambahan usia Prabowo hari ini.

Bukan secara langsung, namun rupanya ucapan dari Anies untuk mantan Menteri Pertahanan RI itu disampaikan lewat cuitan di akun X nya.

Kepada lawan debatnya di Pilpres 2024-2029 itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melontarkan harapannya agar Ketua Umum Partai Gerindra itu diberi kesehatan dan kekuatan jelang masa kepimpinannya sebagai Presiden RI lima tahun kedepan.

“Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia,” tulis Anies di media sosial X pribadinya @aniesbaswedan.

Ucapan selamat dari Anies untuk Presiden RI terpilih itu pun memantik perhatian warganet. Terbukti, hingga kini cuitan tersebut telah dilihat sebanyak 108 ribu views dan mendapat tanda suka lebih dari 5 ribu.

Ucapan Anies kepada Prabowo ini tentu saja menarik perhatian. Pasalnya, keduanya sempat berduel di Pilpres 2024.

Sementara itu, Prabowo kini tengah gencar mempersiapkan kabinet untuk pemerintahan yang akan dipimpinnya selama lima tahun kedepan.

Sejak Selasa (15/10), dirinya telah memanggil sejumlah tokoh di kediamannya yang berada di Kertanegara.

Salah satu tokoh yang menarik perhatian, yang ikut hadir dalam pertemuan dengan Prabowo adalah Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pemanggilan Cak Imin itu pun menuai reaksi warganet. Pasalnya, Cak Imin adalah pasangan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Kehadiran Cak Imin di rumah Prabowo itu pun, menduga bahwa politikus dari PKB itu akan mendapat jatah menteri di kabinet pemerintahan 2024-2029 mendatang.

Sementara itu, Prabowo secara resmi nantinya akan dilantik sebagai Presiden, bersama Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden RI 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Dipanggil Prabowo, Diminta Gabung Kabinet Isi Peran Ini

Exit mobile version